> >

Ansar Resmikan Stadion Mini Alaxander Idong di Kecamatan Nelle

Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera selain menghadiri acara Puncak Peringkatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke XXXIV tahun 2014  di tempat yang sama Bupati juga meresmikan Stadion Mini Alexander Idong bertempat di Detung, Desa Nele, Urung Kecamatan Nelle Kabupaten Sikka, Jumad, (24/10/2014).

Acara peresmian Stadion Mini di tandai dengan pendatangan Prasasti oleh Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera yang disaksikan Wakil Bupati sikka Drs. Paolus Nong susar, Ketua DPRD Kabupaten Sikka Rafael Raga, SP, sekretaris Daerah kabupaten Sikka dr. valentines Sili Tupen, MKM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka Ny. Irma Tibuludji, Wakil Ketua Tim PKK dan Camat Nele Robi Idong, S.Sos,MSi.

Dalam sambutan Bupati Ansar mengatakan memberi apresiasi positif kepada seluruh masyarakat kecamatan Nele atas pembangunan Stadion mini secara swadayah penuh. Oleh karena itu kesadaran masyarakat Nele patuh di contoh karena selama ini masyarakat cenderung pengharapkan pembangunan  sarana dan prasarana langsung oleh pemerintah. Dan ini merupakan contoh yang baik bagi kecamatan yang lain dan seluruh masyarakat Kabupaten Sikka

Pada kesempatan yang sama Camat Nelle Robi Idong, S.Sos,MSi dalam sambutan menjelaskan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Nele menyampaikan terimah yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sikka karena pada hari ini Bupati selain menghadiri peringatan HPS Bupati juga meresmikan Stadion mini Alexander Idong sekali lagi saya menyampaikan terima kasih.


Robi Idong mengatakan pembangunan stadion ini dilaksanakan selama tiga bulan yakni di mulai pada tanggal 20 Juli 214. Dan pembangunan stadion mini ini murni swadaya oleh masyarakat sendiri. Stadion ini terdiri dari beberapa bagian yaitu panggung utama atau panggung hiburan, lapangan futsal multi fungsi untuk pertandingan bola basket dan voly mini, dan dibagian tengah ada ring tinju, dibagian belakang ada lapangan bola voly baik putra maupun putri sedangkan di bagian depan dibangun  sebanyak 12 kapling yang peruntukan untuk kebutuhan shorum dan lembaga keuangan.

Sumber : djo/lorenzo
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment